Tunggu Fit and Propertest

Tunggu Fit and Propertest

Bakal Sekda Tanjab Timur

JAMBI- Keputusan siapa yang akan menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Tim) masih manunggu fit  and propertest. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekda Provinsi Jambi,  Syahrasaddin, kepada sejumlah wartawan yang juga disaksikan oleh Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

“Nama-namanya sudah masuk. Pihak Pemkab sudah memasukkan nama-namanya siapa yang akan menjadi calon Sekda di Tanjab Timur,” katanya.

Disebutkannya, pekan depan,  fit and propertest calon Sekda Tanjab Timur akan dilakukan. “Tunggu saja minggu depan fit and Propertest-nya akan dilakukan,” Sebutnya usai kegiatan pelantikan pejabat eselon III dan IV yang digelar di ruang pola kantor Gubernur, Jambi, kemarin.

                Ditanya soal siap-siapa saja yang diusulkan untuk menjadi calon Sekda Tanjab Timur, dia menyebutkan, ada beberapa nama. Hanya saja, ketika disodorkan nama, seperti  Sudirman dan Rahmat Derita, Sekda hanya mengiyakan saja. “Iya diantaranya Sudirman,” sebutnya.

                Nama yang masuk sendiri, berjumlah sebanyak 3 orang yang menjadi bakal calon Sekda Tanjab Timur. “Ada 3 orang nama yang semuanya itu dari Tanjab Timur semua. Tidak ada yang dari Jambi ditempatkan disana,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Tanjabtim Zumi Zola yang dikonfirmasi sebelumnya,  belum mau menyebutkan siapa yang berpeluang menjadi Sekda Tanjabtim.

‘’Yang jelas orangnya cakap dalam menyelesaikan masalah konflik lahan,’’ sebutnya. Meski belum ada kepastian secara resmi,  namun dari tiga nama yang diajukan itu, nama Pelaksana Tugas (Peltu) Sekda Tanjabtim saat ini Sudirman disebut-sebut  berpeluang besar diangkat sebagai Sekda.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: