Bupati Lantik 277 Pejabat

Bupati  Lantik 277 Pejabat

MERANGIN -  Bupati Merangin,  Drs  Nalim SH MM,  Kamis (31/1) kemarin,  melantik 160 pejabat struktural eEselon II,  III dan IV,  serta 117 jabatan fungsional di Pemkab Merangin.  Rinciannya,  eselon II B  1 orang, IIIC 8 orang,  III B 29 orang,  IVA 109 orang,  IVB 10 orang.  Sementara yang nonjob 7 orang. Untuk jabatan struktural, kepala SMA 6 orang,  SMK 1 orang, SMP 19 orang, SD 53 orang, TK 1 orang, Pengawas rumpun 10 orang, pengawas TK/SD  3 orang, penilik  117 orang dan jumlah jadi guru biasa  44 orang.

Dalam pelantikan, juga termasuk Kepala  Pekerjaan Umum dan Pemukiman,  Ir Pajarman  MSc, Kepala Dinas Pendidikan Bastari SPd MPd,  Sekretaris dan Kepala Dinas Perhubungan Telematika dan Informatika  Drs. Zaiburahman dan Irdam  SH dan Kepala DPKAD  (Dinas Pendapatan, Kekayaan dan Aset Daerah) Drs Ibrahim, karena ditubuh dinas masing-masing ada prubahan struktur  (nomenklatur) .

 “ Rotasi dan mutasi hal yang wajar dan sudah melalui kajian dan pertimbangan. Dan sesuai dengan keahlian dan kajian serta saran dari masyarakat, “ kata Bupati Merangin, Drs  Nalim SHMM.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: