Februari, APBD Bisa Dilaksanakan

Februari, APBD Bisa Dilaksanakan

MUARA TEBO – Kegiatan pembangunan di kabupaten Tebo diperkirakan pada awal Februari ini sudah bisa dilaksakan. Salah satu syarat untuk pelaksanaan kegiatan, yakni Surat Keputusan (SK) Pengguna Anggaran (PA) sudah ditandatangani oleh Bupati Tebo Sukandar.

Kepastian sudah ditandatanganinya SK PA ini disampaikan langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar saat ditemui wartawan di ruang kerjanya Kamis (31/01) kemarin.

“DPPKAD sudah menyerahkan SK tersebut untuk saya tandatangani beberapa waktu lalu, dan saat ini semuanya sudah saya tandatangani,” ujar Sukandar.

Selanjutnya dikatakan Sukandar, SK ini akan dikembalikan lagi ke Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) untuk selanjutnya diserahkan ke masing-masing SKPD yang memang menunggu terbitnya SK ini sebagai dasar untuk mulai menjalankan program yang sudah disusun di APBD Tebo tahun 2013.

Sukandar juga menambahkan, dengan telah terbitnya SK PA ini, seluruh kegiatan dan program tahun 2013, pada awal Februari sudah dapat berjalan, seperti perencanaan, konsultan, swakelola ataupun kegiatan lainnya yang bisa langsung dilaksanakan.

“Paling lambat pertengahan Februari kita minta seluruh SKPD sudah mulai menjalankan program yang ada,” tegas Bupati lagi.

(rez/jenn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: