Olivia Culpo Antusias

Olivia Culpo Antusias

JAKARTA - Miss Universe 2012 Olivia Culpo dan Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman pagi ini tiba di Surabaya. Mereka berdua akan melakukan banyak kegiatan selama berada di Kota Pahlawan. Dua perempuan cantik itu menyatakan sangat antusias dan tidak sabar untuk datang ke Surabaya.

 Sepanjang hari kemarin (4/2), di Jakarta, mereka masih menjalani rangkaian kegiatan. Ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, mereka menceritakan keberangkatannya besok pagi (hari ini, Red). \"Setelah lebih dari seminggu di Jakarta, besok kami mengunjungi tempat lain. Surabaya, Bali, dan Jogjakarta. I\"m so excited,\" kata Culpo.

 Siang nanti, ratu kecantikan sejagat itu membongkar rahasianya dalam talk show di Jayanata Beauty Plaza. Dipandu presenter ternama Marissa Nasution, Culpo yang ditemani Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman akan mengunjungi fasilitas di sana.

 \"Selain itu, kami akan mempertemukan Miss Culpo dengan sekitar 20 loyal customer untuk berbincang lebih akrab dan berfoto bersama,\" kata Sylvia Prasetio, assistant marketing manager Jayanata Beauty Plaza.

 Kunjungan ke pusat kecantikan tersebut merupakan destinasi kedua setelah Culpo berkunjung ke ruang redaksi Jawa Pos di Graha Pena Surabaya. Menurut jadwal, Culpo mendarat di executive lounge Bandara Juanda Surabaya dengan second flight pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta.

 \"Ini hari yang ditunggu-tunggu, baik oleh masyarakat Surabaya maupun Miss Universe, setelah melakukan beragam kegiatan di Jakarta. Dia tidak sabar mengetahui keramahan masyarakat kota ini juga,\" tegas Mega Angkasa, humas Yayasan Puteri Indonesia.

 Tidak hanya berbincang dengan jajaran direksi dan awak redaksi Jawa Pos serta bercengkerama dengan customer Jayanata. Malamnya, perempuan yang pada Mei mendatang genap berusia 21 tahun itu akan menemui sekitar 1.000 orang dalam acara Dinner with Yamaha Mio.

 Bertempat di Grand City Convention Hall, Culpo akan melakukan serangkaian kegiatan. \"Antara lain, ikut tampil dalam Broadway Dance Show,\" ungkap Agung Mundi Pranoto, general manager marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, diler utama Yamaha Jatim.

 Menurut dia, mereka yang hadir dalam gathering tersebut adalah para konsumen Yamaha Mio J yang membeli motor dalam rentang 15\"31 Januari 2013. \"Ini adalah persembahan kami kepada konsumen setia Yamaha,\" ungkapnya.

 Tidak berhenti di situ, 10 loyal customer Yamaha berkesempatan berfoto bersama, mendapat sertifikat, serta melakukan VIP dinner bersama sang ratu. \"Tentu, ini momen yang sangat luar biasa dan tidak terlupakan,\" tegasnya.

 Selain Surabaya, Culpo mengaku penasaran pada Bali yang akan disinggahinya Rabu siang (6/2). Dia sudah kerap mendengar soal Bali. Ketika dalam jadwal ada kunjungan ke Bali, dia sangat senang. Saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa beberapa hari lalu, di depan tamu undangan dia sempat mengungkapkan soal kemungkinan diselenggarakannya ajang Miss Universe di Bali.

 \"Semua orang bicara soal Bali. Saya jadi penasaran. Siapa tahu tahun depan Miss Universe bisa diselenggarakan di Bali. Tidak menutup kemungkinan kan?\" ucapnya.

 Setelah menyelesaikan kunjungan di Jogjakarta, Culpo akan kembali ke Jakarta. Dia dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat pada 10 Februari. Pada 9 Februari malam, BRA Mooryati Soedibyo selaku founder Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia akan menggelar farewell dinner di kediamannya.

(jan/nji/c5/nda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: