Warga Perum Aur Duri Siap Menangkan Effendi Hatta

Warga Perum Aur Duri Siap  Menangkan Effendi Hatta

JAMBI - Dukungan masyarakat kota Jambi kian deras mengalir kepada bakal calon walikota Jambi, Effendi Hata (EH), jika sebelumnya EH mendapat dukungan dari keluarga besar Masyarakat kota Jambi asal Sumatera Selatan, minggu malam, warga perumahan Aur Duri kecamatan Telanaipura menyatakan sikap untuk memenangkan EH.

Dukungan ini di perkuat dengan terbentukanya kembali Tim sukses EH, tak tanggung tanggung, keluarga Perumahan Aurduri untuk Effendi Hatta ini membentuk 2 tim sekaligus yang di namakan Tim Pemenangan dan Relawan Parsahutaon Nasaudur dan Tim Keluarga Besar Perumahan Aur Duri. Acara di pusatkan di perumahan Aur duri Minggu malam dihadiri  ratusan warga  perumahan Aur Duri.

BP. Siregar, Ketua Pengurus Parsahutaon Nasudur mengatakan, dukungan masyarakat perumahan Aur Duri kepada Effendi Hatta bukan tidak ada alasan, menurutnya, Effendi Hatta merupakan sosok yang   sangat di butuhkan dalam memimpin kota Jambi kedepan.

“Kota Jambi membutuhkan figur pemimpin yang bekerja dengan hati dan memiliki komitmen yang tinggi, apa lagi dengan kondisi kota Jambi yang kita rasakan saat ini semakin semerawut tentu harus di tata orang yang benar benar mengerti,” ungkap BP Siregar di sela sela acara.

Hal senada di sampaikan Tambunan, sosok Effendi Hatta yang penuh pengalaman dalam kariernya tentu memiliki pola tersendiri dalam membangun kota Jambi kedepan, apa lagi semua program program yang di tawarkan EH kedepan sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat kota Jambi.

“Malam ini kita tidak hanya memberikan dukungan semata, namun kita juga akan bekerja dalam memenangkan Effendi Hatta hingga menjadi walikota Jambi nantinya dengan harapan, semua persoalan kota Jambi dapat di atasi dengan baik,” ungkap Tambunan.

Sementara itu, Direktur sayap Pemenangan Effendi Hatta, Dedi Fitriadi, SH mengaku sangat optimis, dengan jaringan yang telah terbentuk di setiap kecamatan dalam kota Jambi, mampu memanangkan EH dalam pertarungan menuju BH 1 AZ.

“Sampai hari ini, sudah tercatat 42 tim sayap EH yang sudah terbentuk di kota Jambi, kita akan membuka diri kepada siapa saja yang ingin bergabung dalam sayap EH ini, kita akui, hingga hari ini pula, sudah banyak yang menyatakan diri untuk bergabung,” ungkap Dedi.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: