Harmadely Dilantik Ulang

Harmadely Dilantik Ulang

Main HP Saat Pelantikan

JAMBI- Hj Harmadely yang tertangkap memainkan ponsel saat tengah diambil sumpah jabatannya oleh Wakil Gubernur, H Fachrori Umar Kamis (31/1) lalu di ruang pola kantor gubernur, akan diulang pengambilan sumpah jabatannya hari ini (05/02).

Harmadely sendiri, diketahui saat itu akan dilantik menjadi Kasi Pemberdayaan Kelembagaan Sosial dan Masyarakat pada Dinas Sosnakertrans Provinsi Jambi. Namun, menurut Kepala BKD Provinsi Jambi Ambo Tuo  pelantikan itu  batal. Sehingga, hari ini, akan dilakukan pengambilan sumpah ulang.

“Awalnya, dia itu di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Nah, dipelantikan kemarin, dia dimutasi dan dilantik ke Dinas Sosnakertrans Provinsi Jambi,” kata Ambo Tuo.

Pengambilan sumpah ulang sendiri, menurut Ambo Tuo akan dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar. “Pelantikan kemarin yang sebelumnya batal karena ketahuan main hp. Makanya diambil sumpah ulang besok (hari ini, red) di ruangan Wakil Gubernur,” sebutnya.

                Untuk diketahui, sebelumnya, Harmadely menjabat sebagai Kasi PAUD di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Dalam palantikan Kamis (31/1) lalu, dirinya dilantik untuk menjadi Kasi pemberdayaan Kelembagaan Sosial dan Masyarakat pada Dinas Sosnakertrans Provinsi Jambi.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: