Terus Digoyang, Anas Balik Menantang

Terus Digoyang, Anas Balik Menantang

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum meminta pihak yang menudingnya terlibat kasus dugaan korupsi untuk membuktikan tudingan itu.  Anas lelah juga menghadapi sejumlah tudingan yang dialamatkan padanya. Dimulai dari kasus dugaan korupsi di proyek Wisma Atlet hingga kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang.

\"Yang menuduh yang harus buktikan dong. Saya sudah jelas tidak terlibat urusan hukum,\" tegas Anas di sela-sela acara KAHMI di JCC Senayan, Jakarta, Selasa malam (5/2).

Ia mengaku sudah biasa nama politisi partai politik disebut-sebut karena kasus korupsi. Namun menurutnya, hal itu seharusnya tidak mempengaruhi elektabilitas maupun kehidupan parpol. Partai, kata dia, tidak akan bergejolak dengan dinamika semacam itu.

Tudingan bahwa Anas terseret kasus korupsi sepertinya juga tak membuat para kader HMI kehilangan respek. Bahkan dalam acara KAHMI itu,  Anas tetap disanjung dan disambut. Tidak sedikit pun ia terlihat minder dengan statusnya yang kini dipertanyakan.

\"Kalau disebut-sebut namanya, kan itu hal yang biasa. Ada yang disebut urusan pajak, urusan Lapindo, ada yang disebut urusan Hambalang, banyaklah. Tapi disebut-sebut kan bukan ukuran. Yang penting kerja keras,\" pungkas Anas.
 
(flo/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: