Serap Aspirasi Masyarakat

Serap Aspirasi Masyarakat

JAMBI – Kader Partai Gerindra khususnya di legislatif terus menunjukkan eksistensi kinerjanya ditengah-tengah masyarakat.

Misalnya apa yang dilakukan Wahyudi, Anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Gerindra. Aspirasi masyarakat terkait masalah pembangunan insfrastruktur. Pasalnya, masyarakat membutuhakan insfrastruktur jalan.

“Disamping itu, untuk pembangunan insfrastruktur jalan, masyarakat sudah pernah menyampaikan kepada pemerintah, dan pemerintah berjanji untuk membangun jalan. Akan tetapi, saat ini belum ada realisasinya,” sebutnya.

Selain gencar bersosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat, pihaknya juga siap memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2014 mendatang, termasuk juga memenangkan H Prabowo Subianto sebagai calon presiden periode mendatang.

“Kita siap untuk memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2014 dan juga Prabowo sebagai presiden,” ujarnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: