Pasangan yang Lahir Dari Rakyat

Pasangan yang Lahir Dari Rakyat

JAMBI-  Ketua DPRD Provinsi Jambi, Effendi Hatta, SE, terus berkesempatan memenuhi undangan warga Kota Jambi. Pada Selasa (5/2) lalu, dirinya bersama Asnawi AB, yang merupakan calon pendampingnya memenuhi undangan warga lorong Nusantara, Rt 27, Kelurahan Lebak Bandung.

Dalam kesempatan itu, ratusan warga yang sudah hadir, meminta Effendi Hatta untuk menyampaikan latarbelakang, keinginan dan mimpinya untuk menjadi seorang pemimpin di Kota Jambi. Dalam penyampaiannya, langsung direspon dan diapresiasi oleh warga yang hadir. Apalagi, Effendi Hatta dikenal dengan sosok yang sangat mengerti tentang kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat.

“Saya bisa mendengarkan langsung apa yang dikeluhkan masyarakat di acara seperti ini,”kata Effendi Hatta.

Selain itu, Effendi Hatta juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas pada Pilwako nanti.Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak sungkan-sungkan menyampaikan keluhannya, agar dapat membantu pembagunan Kota Jambi ke depannya.

“Saya berharap agar masyarakat tidak sungkan untuk memberikan masukan. Karena saya maju menjadi walikota demi mensejahterahkan masyarakat. Dengan bekerja sama dengan masyarakat maka saya bisa mengetahui kebutuhannya,” paparnya.

Sementara itu, Ketua RT 27 Lebak Bandung Supardi mengatakan, kedatangan Effendi Hatta bersama Asnawi AB pada acara tersebut menjawab kerinduan yang dirasakan warganya selama ini. Ke depan, dia berharap, pasangan ini dapat terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, terutama dengan masyarakat di wilayah Rt yang dipimpinnya.

“Kami sangat berterima kasih karena Bapak Effendi Hatta dan Bapak Asnawi bersedia hadir pada acara silarurahmi malam ini,” kata Supardi.

Pria yang menjabat sebagai ketua forum Rt se Kelurahan Lebak Bandung ini juga menghimbau kepada seluruh warganya untuk tidak tertipu dengan janji-janji kosong yang dilontarkan oleh para calon kandidat.

“Janji politik yang kongkrit itu hanya janji pasangan Effendi Hatta dan Asnawi. Maka dari itu, saya juga mengajak warga untuk memilih pasangan Effendi Hatta dan Asnawi pada Pilwako nanti. Karena pasangan ini terlahir dari rakyat,” sambungnya.

(adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: