Gerindra Peringati HUT ke 5

Gerindra Peringati HUT ke 5

JAMBI – DPD Gerindra Provinsi Jambi kemarin memperingati HUT yang ke lima. Peringatan HUT tersebut dilakukan dengan menggelar syukuran dan yasinan bersama pengurus.

Ketua Tim Komunikasi DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Indra Lesmana mengatakan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh organisasi sayap seperti Satria, Pira, Tidar dan Kesira. “Juga hadir utusan dari beberapa DPC Kabupaten/Kota,” katanya.

Menurutnya, yasinan tersbeut merupakan ungkapan rasa syukur Gerindra karena telah lolos sebagai peserta Pemilu 2014 mendatang. Dalam perekrutan Caleg, Gerindra akan selektif. “Karena mereka yang terpilih ini nantinya yang akan ikut membesarkan partai,” sebutnya.

Dalam kesempaatn tersebut, Ketua DPD Gerindra Jambi, Sutan Adil Hendra juga berpesan agar kader Gerindra di bawah harus selalu kompak dan bersatu memenangkan Pemilu 2014 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Bidang OKK DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo Hambali juga berharap agar dalam menyeleksi dan menentukan Caleg benar-benar dilakukan secara selektif. Pasalnya, dari pengalaman yang ada saat ini, para legislator yang ada di kabupaten maupun provinsi, sangat kesulitan untuk mengkomunikasikan dengan wakil rakyat yang ada di DPR RI, khususnya asal Jambi.

“Hal ini dikarenakan kita dari Partai Gerindra tidak ada wakilnya. Makanya, saya berharap Pemilu 2014 ini jangan senasib dengan yang ada saat ini. Mulai dari kabupaten, provinsi dan pusat semua wakil dari Partai Gerindra harus ada,” sebutnya.

Disamping itu, lanjut Anggota DPRD Kabupaten Bungo ini, dimana dalam menyeleksi anggota DPR RI nantinya, khusus dari Partai Gerindra harus menentukan wakilnya yang benar-benar berdomisili di Jambi. Dia mencontohkan, misalnya ada yang mendaftar tapi tinggal di luar Jambi. “Saya berharap yang mendaftar harus berdomisili di Jambi dan memiliki KTP Jambi meskipun bukan orang asli Jambi,” sebutnya.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: