Fasha Mengukuhkan Ormas OKS

Fasha Mengukuhkan Ormas OKS

Sekaligus Maulid Di Masjid Al Badar

JAMBI – Jumat (01/02) Fasha menghadiri undangan Maulid di Masjid Nurul Islam RT 18 Payo lebar. Hadir dalam ksempatan tersebut Ketua RT 18 dan sejumlah tomas seperti H Oloan Siregar SE, Adriansyah SH, Hamdan Zen BBA, H Abdurahman, Suparman dan Mirzal serta Ustadz H Amin M Kes sebagai penceramah.

Dalam sambutannya Fasha mengucapkan terima kasih atas jalinan silaturahim yang sudah berjalan 3 tahun ini. “Insyaallah kita semua yang hadir dan menjaga tali silaturahim ini akan di panjangkan usianya dan dilapangkan rezekinya serta dimudahkan segala urusannnya,” ujarnya.

Kemudian Fasha mengukuhkan dan memakaikan baju ormas Organisasi Keris Siginjai (OKS) kepada semua pengurus secara simbolis kepada ketuanya Zirmanto dan rekan.

“Hendaknya Organisasi ini bisa bermanfaat lebih bagi masyarakat banyak, janganlah hanya berharap sepotong ikan asin tapi hendaknya bisa melakukan sesuatu yang lebih besar lagi yakni suatu perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Pengukuhan dilakukan di Sekretriat OKS di Talang Banjar. Selanjutnya Fasha bergerak ke Masjid Al Badar Sungai Kambang. Fasha calon kuat Walikota Jambi telah ditunggu oleh jamaah yg hadir.

Tampak warga berjubel di dalam dan diluar Masjid. Tidak kurang dari 400 warga yang menghadiri acara Maulid tersebut. Acara dihadiri oleh Asmari, Azis Adabri, Khairunnas, M Yusuf, Syafril ishak, Hamkadi dan tampak hadir Imam Masjid Nurdin, Masjid Dawatul Islamiyah dan para jamaahnya. Juga para ibu majelis taklim dan warga sekitar. Acara diisi ceramahnya oleh Ustadz Gabe Hasibuan.

Fasha dalam sambutannya mengatakan, Masjid Al Badar dan jamaahnya bukanlah orang lain baginya. “Saya sangat sering sekali main ke Masjid ini, apakah Sholat Jumat ataupun sekedar silaturahim dan ngobrol dengan jamaah serta warga sekitar. Dan kebanyakan warga disekitar sini sudah saya kenal akrab semua. Insyaallah Maulid tahun depan akan dihadiri Walikota Jambi, sekiranya Walikotanya Fasha,” katanya.

Ketua panitia H Khairunnas mengatakan, ia dan warga lainnya mendoakan semoga Allah SWT meridhoi hajat dan niat Fasha untuk memajukan Kota Jambi.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: