Dapatkan Nomor 4, Impian HARKAD Tercapai

Dapatkan Nomor 4, Impian HARKAD Tercapai

Pasangan kandidat kuat Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2013-2018 Al Haris-Khafid Moein sudah sejak lama memimpikan nomor urut 4 dalam pertarungan pada 25 Maret nanti.

Impian tersebut seakan tercapai setelah pada rapat pleno KPUD Merangin terkait penetapan nomor urut setiap pasangan Cabup dan cawabup. Pasangan Al Haris-Khafid secara tidak sengaja mendapatkan nomor 4.

“Alhamdulillah, nomor urut 4 ini adalah langkah awal HARKAD menapaki niat tulus untuk menjadi pemimpin Merangin lima tahun kedepan,” terang Al Haris

Dijelaskan kandidat yang diusung oleh Partai Golkar, PKS, PDI-perjuangan, Gerindra dan beberapa partai lainnya ini sejarah awal dirinya memimpikan nomor 4 adalah karena historis kehidupannya.

Katanya, saat dirinya ikut berkecimpung dalam Pemilukada Sarolangun memenangkan HBA, banyak kesamaan yang dirinya lihat antara HBA dan Al Haris. Pertama HBA dan dirinya sama-sama melawan kandidat incumbent, kedua, sama-sama memiliki dana kampanye yang minim. Kemudian, mereka berdua sama-sama berprestasi di Kota Jambi dan ingin kembali untuk membangun tanah kelahirannya.

“Ada tiga kesamaan antara majunya saya dan Pak HBA pada Pemilukada Sarolangun lalu. Karena itulah, saya sangat bahagia mendapatkan nomor urut 4 ini.

Lebih jauh dikatakan Haris, nomor urut 4 ini juga akan memudahkan dirinya bersama dengan tim sukses, simpatisan dalam mensosialisasikan HARKAD kepada masyarakat pada hari pencoblosan nanti.

Kata Haris, ia hanya cukup memberikan arahan untuk mencoblos pasangan yang sebelah kanan ujung.”Cukup pilih yang paling pojok kanan, nah itulah HARKAD. Jadi jangan ragu lagi,”  

Sementara itu, HARKAd juga terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Ini terlihat dengan ramainya massa serta simpatisan yang mengantarkan pasangan HARKAD dalam setiap kegiatan.

Contoh teranyar saat pasangan HARKAD menghadiri rapat pleno penetapan nomor urut di Aula STKIP YPM Bangko. Saat itu, pasangan HARKAD kembali diantarkan oleh Ribuan massa serta simpatisan murni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: