Angpao di Pohon Sakura

Angpao di Pohon Sakura

Sambut Imlek, Hotel-Hotel Mulai Bersolek

JAMBI- Menyambut datangnya imlek, berbagai hotel di Kota Jambi mulai bersolek. Nuansa warna merah mendominasi di beberapa sudut hotel dan pohon sakura yang lengkap bersama lampion serta angpao yang menghiasinya.

Salah satunya, Golden Harvest yang terlihat mulai bersolek jelang datangnya perayaan hari imlek tersebut. Berbagai macam pernak pernik seperti lampion, spanduk imlek, pohon sakura angpao dan lainnya sudah terpasang. Ganda, Supervisor hotel Goldent Harvest menerangkan, bahwa pihaknya memberikan beberapa promo menyambut imlek tersbeut. “Selain persiapan pernak pernik Imlek, kami juga menyiapkan menu spesial imlek,” katanya.

Ganda menambahkan untuk menu special imlek, akan diberikan harga spesial bagi 10 orang pertama bagi yang melakukan makan malam di hotel tersebut dengan harga spesial.

Menu spesial yang disediakan, menurut dia, diantaranya, sup hisit kepiting, kombinasi hidangan dingin, lumpia udang mayonaise, anchovy combo, tim kerapu teochiu daun imlek. Lalu, udang spesial jumbo, kailan tahu jepang, mie ala thai dan longan sari kelapa.

            Dikatakannya, pihaknya juga akan memasang angpao di pohon sakura yang ada untuk menghiasi hotel. “Untuk angpao sendiri kami akan memasangnya sekitar sehari sebelum imlek, “ katanya.

Sementara itu, persiapan lainnya juga terlihat di beberapa hotel lainnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh pihak mutiara hotel. Pohon sakura juga tampak sudah menghiasi hotel ini lengkap dengan lampion dan juga angpao.

(cr7)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: