Gelar Pengobatan Setiap Akhir Pekan

Gelar Pengobatan Setiap Akhir Pekan

JAMBI – Program pengobatan gratis yang dipelopori oleh DPC Partai Demokrat Kota Jambi terus mendapat sambutan positif dari masyarakat. Bahkan, program yang dilaksanakan setiap akhir pekan tersebut banyak pihak menilai salah satu program yang harus dicontohi.

Karena program pengobatan gratis ini langsung menyentuh tentang kebutuhan dan keinginan masyarakat. Misalnya, pada kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan pada hari Jum’at (8/2) di Rt 52 Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung antusias masyarakat menyambut program tersebut sangat tinggi.

“Kami merasa bersyukur dan terima kasih dengan Partai Demokrat dengan melaksanakan program pengobatan gratis ini. Ini sangat menyentuh dengan keinginan masyarakat,” ujar Ismail, tokoh masyarakat setempat.

Sementara, pada hari Sabtu (9/2) berlangsung di dua kecamatan, yakni Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura dan Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur. Lagi-lagi kegiatan tersebut mendapat respon yang tinggi dari masyarakat.

“Ini benar-benar langsung menyentuh masyarakat. Masyarakat sangat berterima kasih atas program yang dicanangkan Partai Demokrat Kota Jambi,” tutur warga di Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur.

Menurutnya, program pengobatan gratis ini sangat diharapkan masyarakat, khususnya bagi masyarkat kelas ekonomi ke bawah. “Intinya, kita sangat mendukung program ini. Semoga program ini terus dilaksanakan dan menyebar di Kota Jambi,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi AS Budianto mengatakan, apa yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dibidang kesehatan.

“Termasuk juga bersilaturahmi bersama masyarakat. Pengobatan gratis ini akan terus kita laksanakan di Kota Jambi. Program pengobatan gratis merupakan salah satu program unggulan Partai Demokrat. Ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: