SK PNS Kategori I Segera Dibagikan

SK PNS Kategori I Segera Dibagikan

KERINCI- Dalam waktu dekat 23 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kerinci yang masuk dalam Kategori I akan menerima SK PNS. Dikabarkan Maret 2013, Surat Keputusan (SK) dan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke 23 CPNS tersebut akan dibagikan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kerinci, Evron Edison mengatakan, saat ini stafnya masih berada di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional di Palembang untuk mengurus SK dan NIP 23 CPNS Kategori I dalam Kabupaten Kerinci yang telah dinyatakan lulus menjadi PNS beberapa waktu yang lalu.

“SK dan NIP Ke 23 CPNS Kategori I sedang diurus oleh para staf kita, mereka masih di BKN Palembang sekarang,” ujarnya.

Dikatakannya, para staf BKD Kabupatan Kerinci telah berangkat beberapa waktu yang lalu, namun hingga saat ini belum ada kejelasan akan kapan selesainya penetapan SK dan NIP para CPNS Kategori I tersebut. Namun yang jelas, pembagian SK dan NIP para PNS Kategori satu tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh pihaknya.

“Kalau tidak ada halangan Maret 2013 ke 23 CPNS kita akan terima SK dan NIPnya masing-masing,” katanya.

Disampaikannya, pengurusan SK dan NIP bagi CPNS kategori I tersebut telah dilaksanakan pihaknya sejak lama, saat ini sudah menginjak babak final dan dalam proses penyelesaian oleh pihaknya.

Untuk itu, pembagian SK dan NIP tersebut perlu dilakukan secara resmi. Pihaknya akan meminta waktu Bupati Kerinci, H Murasman untuk bisa membagikan SK dan NIP kepada CPNS tersebut secara simbolis.

“SK maupun NIP akan kita bagikan secara resmi, kalau bisa pak Bupati yang bagikan. Tapi Kalau tidak bisa Pak Wakil Bupati maupun Pak Seda juga boleh,” harapnya.

(dik) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: