Gokar Gelar Turnamen Futsal

Gokar Gelar Turnamen Futsal

MERANGIN - DPD Partai Golkar Merangin Kemarin, mengelar turnamen Futsal Golkar Cup 2013 di lapangan King Bangko. Acara pembukaan dihadiri langsung Ketua DPD II Partai Golkar, Lukman Aima, sekretaris partai Heri S Mohza dan bendahara partai Radius Suhanda, serta ketua angkatan muda partai Golkar (AMPG) Merangin, H Sobirin dan sekretaris panitia Himun Zuhri SPd.

            Agenda rutinitas DPD II partai Golkar, direncanakan digelar 8- 12 Februari 2013 ini, disambut antusias dari kader partai gokar dan masyarakat Merangin. Ini dibuktikan dengan tak kurang dari 50 team yang mendaftarkan diri dalam turnamen. Bahkan bukan ada juga yang mendaftar dari luar Merangin.

             ‘’Ini merupakan program rutin Partai Golkar. Kegiatan ini merupakan ujud kepedualian Partai Golkat terhadap generasi muda dalam dunia olah raga,’’ ujar Ketua DPD II Partai Golkar, Lukman Aima, saat memberikan sambutan

turnamen futsal Golkar Cup.

            Direncanakan, tambahnya, turnamen Golkar Cup ini akan digelar dalam wilayah yang lebih besar. Ini upaya mengakomodir bakat bakat generasi muda dalam olah raga Futsal, dan sebagai ujud kepedulian partai. ‘’Dilihat dari antusias yang begitu besar, ke depan Partai Golkar akan membuka turnamen yang lebih besar bahkan mungkin akan diadakan Sumatra Open,’’ janji Lukman.

            Turnamen Futsal Gokar Cup 2013 juga memperebutkan Hadiah sebesar Rp 10,5 juta. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada pemenang 1, 2, dan 3. Dalam turnamen ini juga digunakan wasit nasional untuk membuat kualitas turnamen lebih baik.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: