PNS Terjerat Narkoba, Ditindak

PNS Terjerat Narkoba, Ditindak

MUARASABAK - Kembali tertangkapnya seorang PNS yang menggunakan Narkoba di ruang lingkup Pemkab Tanjab Timur, menurut Bupati Tanjab Timur, Zumi Zola Zulkifli, PNS yang tersangkut kasus Narkoba akan segera ditindaknya. ‘’Tentunya sesuai proses hukum yang berlaku. Saya sudah bicara dengan Kapolres. Walau PNS tapi kalau bertindak seperti itu ya harus tetap diproses,’’ ujarnya.

            Dikatakannya, karena hukum itu bertindak adil dan merata. Sehingga bila terbukti melanggar hukum, siapapun harus tetap dilakukan proses hukum. Karena apa yang menjadi ketentuan secara hukum dipersilahkan untuk diproses. Mengenai tes urine bagi kalangan PNS Tanjab Timur bisa saja dilakukan. ‘’Dulu pernah lakukan tes urine untuk menghindari potensi ancaman Narkoba,’’ bebernya.

            Dia telah meminta bukan saja kepada SKPD melainkan kepada perangkat kecamatan, kelurahan dan perangkat desa untuk sama-sama memberantas peredaran Narkoba. ‘’Dikhawatirkan justru di atas tidak terlihat, malahan peredaran Narkoba terjadi di bawah,’’ jelasnya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: