Polres Tanjabtimur Bagikan 200 Stiker

Polres Tanjabtimur Bagikan 200 Stiker

MUARASABAK - Dalam rangka Pelopor Berlalulintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan, Polres Tanjab Timur Sabtu (9/2) lalu membagi-bagikan 200 stiker kepada peserta road race di GOR Paduka Berhala dan kepada pengendara kendaraan bermotor.

            Pembagian stiker pertama kali langsung dipimpin Kapolres Tanjab Timur, AKBP Bambang Heri. Stiker yang telah dibagikan langsung ditempelkan kepada peserta balap motor road race GOR Paduka Berhala dan penempelan stiker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

            ‘’Kegiatan ini adalah Jadilah Pelopor Berlalulintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan. Kalau mau kebut-kebutan ditempat yang legal. Jangan melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya,’’ ujar Sementara itu Kasat Lantas, AKP Muslim, kemarin.

            Musli menambahkan, bila melakukan aksi kebut-kebutan di jalan, selain membahayakan jiwa pembalap itu sendiri, juga sangat membahayakan pengendara lain. Karenanya, ‘’Penyaluran bakat membalap, maka harus dilakukan dalam turnamen yang yang telah dilengkapi izin. Karena turnamen adalah wadah yang baik untuk membalap,’’ jelasnya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: