Sekda Baru Harus Lebih Baik

Sekda Baru Harus Lebih Baik

MUARASABAK - Bupati Tanjab Timur, Zumi Zola Zulkifli meminta pengganti Sekda terdahulu, harus lebih baik. Meskipun Sekda terdahulu kinerjanya sudah baik akan tetapi dari tiga nama yang diajukan dan telah menjalani fit and propertest di Provinsi Jambi yang terpilih harus lebih baik lagi. ‘’Saya pikir nama-nama yang kami ajukan adalah nama-nama yang terbaik dan bisa bekerja,’’ ujarnya kemarin (8/2).

            Dikatakan Zola, saat ini ketiga nama bakal calon (balon) Sekda yang diajukan ke Provinsi telah mengikuti tes, dan saat ini juga hasil dari tes tersebut merupakan kewenangan Provinsi. ‘’Sudah di tes, ini tinggal bagaimana hasilnya, dan kami limpahkan ke provinsi,’’ jelasnya.

            Seperti diketahui jadwal  fit and propertest untuk ketiga balon Sekda Tanjab Timur telah dijadwalkan pada Kamis (7/2) lalu yang dilaksanakan di ruang Sekda Provinsi Jambi. Nama ketiga balon Sekda yang telah diajukan bupati antara lain, Sudirman yang menjabat Asisten I Setda Tanjab Timur, Ibnu Hayat yang menjabat Kadis Perindag, dan Sucipto yang menjabat Kadis Koperasi.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: