Rumah dan Mobil Arlan Terbakar

Rumah dan Mobil Arlan Terbakar

Sedot Minyak Mobil Sambil Merokok

JAMBI – Warga Jln Gerbang Empat Eks. MTQ RT.01 Kelurahan Talang Bakung Sabtu malam kemarin (9/2) sekitar pukul 20.30 WIB dikejutkan dengan  kebakaran  yang menghanguskan sebuah rumah dikawasan tersebut, yakni rumah milik Arlan yang sehari-harinya menjual minyak bensin.

 

Menurut Kasi Operasinaol Damkar Kota Jambi Heri, penyebab terjadi nya kebakaran belum bisa dipastikan, karena belum di identifikasi. Namun sejauh ini pihaknya hanya tau bahwa korban jualan bensin setiap harinya.

 

„Di duga penyebab terjadi nya kebakaran berasal dari bensin, karena pada saat kebakaran, pemilik rumah Arlan sedang menyedot bensin dari dalam mobil nya, dan sedang merokok,“ungkapnya.

 

Riko (27) tetangga Arlan juga mengatakan bahwa kemungkinan sumber api dari mobil dan menjalar ke dalam rumah. “ Mungkin dari mobil yang lagi disedot bensin nya, terus menjalar kerumah,“ katanya.

 

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jambi menurun kan lima armada kebakaran dan tiga puluh satu personil untuk menjinakkan api tersebut. Setelah kurang lebih satu jam akhir nya api bisa dijinak kan. “Armada ada lima dan personil satu kompi yang kita turunkan,“ kata Kasi Operasional Damkar Kota Jambi itu.

 

Akibat dari kejadian tersebut korban (Arlan) menderita luka bakar di kedua tangan nya dan di rawat di Klinik Tanjung Lumut. Kerugian harta dari kebakaran tersebut sekitar tiga ratus juta, karena menghanguskan sebuah rumah dan satu unit mobil Suzuki Katana dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 1641 NL

 

Pantauan koran ini dilapangan, sekarang korban beserta anggota keluarga nya untuk sementara tingal di rumah tetangganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: