Gerindra Peduli Dengan Masyarakat

Gerindra Peduli Dengan Masyarakat

JAMBI – Partai Gerindra merupakan satu-satunya partai yang terus eksis dan peduli terhadap kepentingan masyarakat. Misalnya apa yang dilakukan oleh Ketua Fraksi Gerakan Keadilan DPRD Provinsi Jambi Syahbandar yang langsung turun ke lapangan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Salah satunya dilaksanakan di daerah perbatasan Kabupaten Muarojambi dengan Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan. Dalam hal tersebut, muncul banyaknya keluhan yang disampaikan oleh masyarakat. Misalnya, kata Syahbandar dimana masyarakat secara informasi belum begitu menyeluruh disampaikan oleh pemerintah terutama kepala desa.

“Daerah tersebut tidak mendapatkan pemahaman yang sebanarnya, terutama soal bantuan-bantuan yang diserahkan oleh pemerintah. Sebut saja raskin, pembuatan KTP, Jamkesmas dan hal lainnya,” sebutnya, kemarin (11/2).

Dan bahkan, untuk pembuatan e-KTP, ada beberapa RT yang belum secara menyeluruh dilakukan perekaman. Hal ini dikarenakan pemahaman masyarakat belum begitu sepenuhnya, karena faktor informasi yang tidak secara menyeluruh disampaikan.

“Semestinya harus diperhatikan dan menjelaskan secara menyeluruh, jangan secara sepotong-potong. Ini baru masalah penyampaian informasi, bagaimana dengan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini yang kita sayangkan kenapa bisa terjadi,” cetusnya.

Untuk itu, sebagai kader Partai Gerindra, pihaknya harus menjelaskan hingga ke akar rumput. Hal inilah yang diserukan oleh Ketua Dewan Pembina H Prabowo Subianto dimana Partai Gerindra harus peduli. Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: