Hasani Maju Jika Diusung Demokrat

Hasani Maju Jika Diusung Demokrat

KERINCI – Mantan Wakil Bupati Kerinci periode 2004-2009 lalum Hasani Hamid menyatakan diri akan maju menjadi calon Bupati Kerinci periode 2014-2019. Namun Hasani hanya mau mencalonkan diri melalui Partai Demokrat.

“Saya hanya berharap pada Partai Demokrat, karena saya kader Demokrat tentu saya ingin maju lewat Demokrat, kalau Demokrat mendukung, saya akan maju,“ ujar Hasani kepada haraian ini kemarin.

Menurutnya, Demokrat menginginkan calon kepala daerah yang bebas dari isu korupsi. Seandainya ada isu korupsi yang menimpa calon, apalagi sampai menjadi tersangka, maka Demokrat tidak akan mengusungnya.

“Calon kepala daerah yang akan diusung Demokrat harus bebas dari isu korupsi,” sebutnya.

Disinggung soal adanya rumor yang menyebutkan dirinya akan menjadi pendamping Adi Rozal, lansung dibantahnya. Jika maju ia hanya ingin sebagai kandidat nomor satu.

“Kalau saya diusung oleh Partai Demokrat, tentu saja Partai Demokrat menginginkan kadernya maju sebagai calon bupati bukan sebagai Calon Wakil Bupati Kerinci,” katanya.

Namun ia tidak menampik ada komunikasi dengan tim Adi Rozal. “Memang ada tim Adi Rosal  datang ke rumah menginginkan berpasangan, saya jawab kalau benar-benar ingin mengurus Kerinci tidak perlu mempermasalahkan posisi. Barangkali sinyal ini yang ditangkap sehingga muncul isu kalau saya berpasangan dengan Adi Rozal. Kalau saya diusung Demokrat tentu saja Demokrat ingin menjadi orang pertama bukan kedua,” pungkasnya.

(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: