Warga Sumut Siap Menangkan Effendi Hatta

Warga Sumut Siap Menangkan Effendi Hatta

JAMBI – Bakal Calon Walikota Jambi, Effendi Hatta kembali menuai dukungan, kali ini dukungan penuh datang dari warga Kota Jambi asal Sumatera Utara yang tergabung dalam Punguan Simbolon Boru, Bere, Ibabere dan Punguan Boru, Bere, Ibabere sektor Weijk Penyengat Rendah.

Pemberian dukungan di berikan pada acara Bonataon atau halal bihalal yang dihadiri sekitar orang 800 lebih warga di Gedung Pertemuan Budi Mulia, Mayang Mangurai, Kota Jambi Sabtu (09/02) kemarin.

Dalam acara tersebut, Effendi Hatta dan istri diberikan ulos dengan tujuan agar apa yang di harapkan terwujud dengan baik. Nyonya Doris Riana Sembiring diminta menyanyikan satu buah lagu Boru Panggoaran yang merupakan lagu dari Tapanuli Utara.

Ketua Marga Simbolon Kota Jambi, Albert Simbolon, SH, MH mengatakan, ribuan warga Sumatera Utara yang ada di kota Jambi sudah bertekad, dalam Pilwako Jambi 2013 siap memenangkan Effendi Hatta.

Dukungan Warga Sumatera Utara ini bukan tanpa alasan, menurut Albert, sosok Effendi Hatta sudah menjadi bagian warga Sumatera Utara yang ada di Kota Jambi. selain itu sosok Effendi Hatta dinilai mampu melakukan perubahan Kota Jambi kearah yang lebih baik.

“Hari ini kita masyarakat Sumatera Utara yang ada di Kota Jambi sudah bertekad untuk mendukung penuh dan memenangkan Effendi Hatta sebagai Walikota Jambi 2013 mendatang. Semua sudah menjadi pertimbangan yang sangat matang dan kami yakin, dari banyak figur Calon Walikota Jambi saat ini, sosok Effendi Hatta yang mampu untuk melakukan perubahan Kota Jambi ini kearah yang lebih baik,” ujar Albert dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Punguan Sinaga Boru, Bere, Ibabere sektor Weijk Penyengat Rendah, A Sinaga dalam acara Halal Bi Halal masyarakat Sumut di Penyengat Rendah. Menurutnya selama ini hubungan silaturrahmi Ketua DPRD Propinsi Jambi, Effendi Hatta kepada Masyarakat Sumut yang ada di kota Jambi cukup baik.

“Kami masyarakat Sumut di Kota Jambi merasa terpanggil bersama sama untuk memenangkan Effendi Hatta, mengingat selama ini, hubungannya dengan masyarakat Sumut cukup baik. Beliau sosok yang tidak memilih dalam berteman, dan kami tau persis bagaiaman perjalanan hidup Effendi Hatta hingga sukses menjadi ketua DPRD Propinsi Jambi,” ungkap A. Sinaga.

Hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut, B Situmorang ketua Partai Damai Sejahtera Propinsi Jambi dan rombongan.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: