Fasha Masih Godok Pendamping

Fasha Masih Godok Pendamping

Chalik : Februari ini Diumumkan

JAMBI – Hingga saat ini Sy Fasha belum memutuskan siapa yang akan menjadi pendampingnya di Pilwako Jambi mendatang.

Direktur Pemenangan Sy Fasha, Chalik Saleh mengatakan, saat ini pihaknya masih menggodok siapa yang paling tepat untuk berpasangan dengan Fasha.

Menurutnya, dari tujuh nama sebelumnya, saat ini sudah mengerucut menjadi tiga nama. Ketiganya yakni, Asvan Deswan, Husin Kasim dan Abdullah Sani.

“Ini coba kita komunikasikan. Sampai hari ini, belum ada secara formal kita putuskan, karena masih berproses. Februari ini kita umumkan siapa pendampingnya,” kata Chalik.

Dijelaskannya, terpilihnya tiga nama tersebut setelah dilihat dari track recordnya masing-masing. Seperti Asvan, ia dinilai patut dan layak mendampingi Fasha. Dimana, secara birokrasi, Asvan merupakan jebolan APDN serta pengalaman birokrasi yang dimilikinya.

Demikian juga dengan Husin Kasim, ia merupakan pegawai yang cukup lama dan cukup banyak mendapatkan dukungan.”Abdullah Sani di Kota Jambi juga cukup lama. Ia seorang pendidik, sering dakwah dan termasuk tokoh masyarakat. Ketiganya mempunyai kelebihan dan kekurangannya,” jelasnya.

Untuk memutuskan pendamping Fasha dalam memperebutkan BH 1 AZ akan dilakukan bersama dengan partai pengusung.

“Siapa orangnya masih kita ramu, dari ketiga itu belum pasti. Karena masih dalam kajian kita, dan partai. Siapapun nanti yang ditetapkan, ini bisa berkontribusi untuk pemenangan Fasha. Satu nama kita jadikan pendamping, dua nama tetap kita rangkul,” tukasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: