Gerindra Genjot Konsolidasi Partai

Gerindra Genjot Konsolidasi Partai

JAMBI – Jelang Pemilu 2014 mendatang, DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat terus menggenjot konsolidasi partai. Salah satunya dengan melakukan pertemuan dengan seluruh PAC se-Kabupaten Tanjab Barat pada 07 Februari lalu.

“Agenda pertemuan adalah konsolidasi partai, penjelasan tentang bakal caleg dan pemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres,” ujar Ketua DPC Gerindra Tanjung Jabung Barat, Faizal Riza kepada wartawan kemarin.

Dikatakannya, setiap PAC wajib mengadakan kegiatan dalam rangka pemenangan partai. 13 orang pengurus PAC hadir masing-masing menyampaikan pandangan dalam rangka pemenangan partai dan Prabowo sebgai Presiden RI 2014.

“PAC bertekad untuk berjuangan semaksimalnya untuk memenangkan partai dan prabowo. PAC akan lebih memperkuat jaringan partai sampai ke sub ranting,” katanya.

Sementara itu, untuk calon wakil rakyat dari Gerindra yang akan menuju parlemen pada Pemilu 2014, sejauh ini sudah mencapai 33 orang. “jumlah caleg yang mendaftar sudah 33 orang,” tukasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: