Lagi, Pelayanan RSURM Dikeluhkan

Lagi, Pelayanan RSURM Dikeluhkan

Bahkan, dirinya menilai, urusan dan jalur di RSRM itu terkadang membuat pasien atau keluarganya bingung. Sehingga, pasien terkadang harus menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berobat.

Bahkan, DPRD, katanya, juga sudah sering memanggil dan memperingatkan agar manajemen di RSRM itu melakukan pembenahan. Namun nyatanya, hingga saat ini juga tak kunjung ada pembenahan yang dilakukan oleh pihak RSRM.

Oleh karenanya, dirinya berjanji akan kembali memanggil direktur RSRM untuk mempertanyakan layanan yang sudah mereka jalankan dan selalu menjadi sorotan serta keluhan mayarakat. “Kita akan segera panggil mereka. Kita tanyakan mau dibawa kemana rumah sakit ini. Ini harus segera dibenahi,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD Raden Mattaher, Ali Imron saat coba dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan ini. Dia malahan tak mau memberikan tanggapan ketika dipertanyakan mengenai hal ini.

Dirinya meminta, persoalan pelayanan untuk dikonfirmasi kepada direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher, dr Djarizal. “Kalau ada masalah baru dilaporkan ke saya. Besok temui direktur pelayanan, seperti apa persoalannya, biar jelas,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher, hingga berita ini diturunkan belum bsia dikonfirmasi. Ketika coba dihubungi via ponselnya kemarin, nomor ponsel yang biasa digunakan oleh dr Djarizal sedang dalam keadaan tidak aktif.

(wsn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: