Lagi, Banjir Telan Korban Jiwa

Lagi, Banjir Telan Korban Jiwa

SAROLANGUN - Salah satu Warga Desa Bernai Kecamatan Sarolangun dinyatakan hilang akibat terseret derasnya arus sungai Batang Tembesi Selasa (12/2) kemarin.

 

Menurut keterangan saksi mata, Hadi yang merupakan warga sekitar, kejadian bermula saat korban yang belum diketahui identitasnya hendak menyeberangi sungai dengan menggunakan perahu milik nya sendiri. Di tengah derasnya sungai, perahu keteknya tenggelam tepat di tengah badan sungai. Naas korban  tidak bisa berenang dan korban pun hanyut.

 

“Perahu yang ditumpangi korban mengalami miring-miring akibat hantaman ombak sungai, korban pun tidak bisa menjaga keseimbangan perahu, sehingga perahu yang di naikinya jatuh dan diseret deras nya sungai,”ujar Hadi.

 

“Setelah melihat kejadian tersebut, saya langsung melaporkan ke Kepolisian Sektor Kecamatan Sarolangun untuk membantu korban yang tenggelam tersebut,”tambah Hadi.

 

Pantauan Koran ini, Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Sarolangun Akp Suarta dan rombongan langsung meninjau ke lokasi untuk melakukan pencarian, namun sampai pukul 17.30 WIB, korban belum juga ditemukan.

 

“Kami akan tetap mencari korban sampai ketemu, dan menghimbau kepada masayrakat, bagi yang merasa ada keluarganya yang merasa kehilangan segera melapor. Ciri-ciri korban berusia sekitar 30 tahun,”ungkapnya

(cr4)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: