NasDem Bantu Perlengkapan Posyandu

NasDem Bantu Perlengkapan Posyandu

JAMBI – Partai Nasdem terus berbuat dan menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat Indonesia. Begitu pula keberadaannya di Jambi, Nasdem terus memberikan kontribusi dan peduli bagi kehidupan masyarakat.

Kali ini tindakan nyata dilakukan oleh pengurus Partai Nasdem, memberikan bantuan perlengkapan Posyandu kepada warga di Kelurahan Suka Karya.

                Hal ini disampaikan oleh Badan Advokasi dan Hukum (Bahu) Partai NasDem Kepala Bidang Mediasi, Syaril kepada harian ini kemarin (13/02).

“Kita memberikan bantuan alat untuk kelengkapan Posyandu. Ini merupakan kegiatan NasDem peduli, sesuai dengan saran dari DPW dan DPP,” katanya.

Dimana, DPP Partai NasDem melalui Ketum Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Agus Roni menyarankan kepada kadernya agar berbuatlah untuk masyarakat di daerah masing-masing sesuai dengan kemampuan. Karena Partai Nasdem bukan partai yang hanya memikirkan masalah politik tetapi juga termasuk masalah sosial.

“Sebelumnya kita juga sudah membantu pembuatan WC umum dan Jembatan di Jelutung,” katanya.

Dalam kegiatan kemarin, juga dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Agus Roni yang diwakili oleh unsur DPW Imanuddin dan Rudi Wijaya serta pengurus DPC NasDem Jelutung dan Keluruahan Ranting Suka Karya.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: