DPP PAN Dikabarkan Pilih Adi Rozal

DPP PAN Dikabarkan Pilih Adi Rozal

KERINCI - DPP PAN dikabarkan memilih Adi Rozal untuk diusung dalam Pemilukada Kerinci 2013 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang mantan pengurus DPD PAN Kerinci yang enggan disebutkkan namanya. “Saya dapat kabar dari Jakarta DPP memilih Adi Rozal menjadi Cabup dari PAN,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Kerinci ini.

Terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PAN Jambi-Bengkulu, H Bakri saat dikonfirmasi kemarin (13/2) juga tidak menampik hal tersebut. Ia mengaku Adi Rozal maupun Murasman berpeluang dipilih DPP menjadi cabup dari PAN.

Menurutnya saat ini Tim Pilkada DPP PAN masih menggodok siapa diantara Adi Rozal dan H Murasman yang akan dipilih DPP menjadi cabup dari PAN.

“Masih digodok tim Pilkada, semua punya kemungkinan dipilih menjadi cabup dari PAN,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam bulan Februari ini nama yang akan dipilihkan DPP PAN akan diputuskan. “Finalnya diketua tim Pilkada yang langsung dipimpim Pak Hatta Rajasa. Dua-duanya berpeluang jadi cabup dari PAN. Diluar dua dari itu tidak mungkin,” katanya.

Sebelum diputuskan, Ketua DPD PAN Kerinci dan DPW PAN nantinya akan dipanggil Tim Pilkada DPP PAN untuk membicarakan siapa Cabup yang akan diusung PAN.

“Nanti Ketua DPD dan DPW akan dipanggil untuk membicarakan cabup yang diusung PAN,” sebutnya.

Sebelumnya, Murasman juga mengklaim dirinya optimis akan diusung PAN untuk kembali memperebutkan BH 1 DZ mendatang. “PAN sudah mengerucut satu, yakni kesaya, deklarasinya yang belum. DPD PAN sudah kabari saya,” katanya.

(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: