Habis-habisan di Laga Perdana

Habis-habisan di Laga Perdana

KUALATUNGKAL-Laga perdana Persisko Tanjabbar di kasta Kompetisi Divisi Utama hari ini (14/02)  kontra PSAP Sigli di Stadion Karya Bakti Kualatungkal, membuat kota tersebut bergemuruh.

                Eufario ini tentunya melecut semangat anak-anak Laskar Paduka (julukan Persisko Tanjabbar) untuk tampil habis-habisan dan meraup poin sempurna.

‘’Semua pemain harus bisa tampil habis-habisan saat mengahadapi PSAP Sigli, pasalnya kondisi pemain semuanya dalam kondisi prima, saat debut pertamanya di Divisi Utama,’’ ujar Kapten Persisko Tanjabbar Fadli.

‘’Pemain kita sebagian sudah mencicipi aroma pertandingan ISL dan Divisi Utama, karena sudah memiliki pengalaman, “  tambah Fadli.

Serangan dari lini tengah PSAP Sigli lewat playmaker Musa harus bisa dimatikan. Sehingga alur bola dari lini kedua itu tidak akan berkembang.

‘’Pemain PSAP Sigli Musa yang perlu menjadi perhatian, gerakannya perlu dihentikan, “ paparnya.

Menurut Fadli, Pemain tidak ada masalah dengan mental saat menghadapi PSAP Sigli, walaupun PSAP pernah bermain di ISL.

‘’Saya tahu PSAP Sigli masih mengandalkan pemain lamanya, hanya Veri Komo saja yang hijrah ke Persija,“ terangnya.

Sejauh ini kekompakan tim Persisko Tanjabbar sangat kompak, pasca melakukan ujicoba di Yogyakarta dengan tim yang sudah lama malang melintang di Liga Indonesia. “ Saat ujicoba kita tidak pernah kalah, mudahan kali ini poin penuh akan kita raih dikandang, “ paparnya

Lanjutnya, Tiga pemain asing sudah dimiliki oleh Laskar Putra Paduka ini, terdiri dari Lucki Diokpora yang merupakan benteng pertahanan Persisko, Cristian Alejandro Gonzales di posisi tengah serta striker Muhamed Camara. ‘’Tiga pemain asing kita ini kenyang akan pengalaman bermain,“ tandasnya.

(ydn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: