Lakukan Pengamanan Berlapis

Lakukan Pengamanan Berlapis

KUALATUNGKAL – Polres Tanjab Barat akan mengerahkan 200 personel plus satu pleton anggota Brimob untuk mengamankan jalannya pertandingan antara Persisko Tanjabbar kontra PSAP Sigli hari ini (14/2) di stadion Karya Bakti Tanjab Barat.

Menurut Wakapolres Tanjab Barat Kompol Bagus Winarta, semua terlibat dalam pengamanan itu, termasuk unsur muspida di Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

\"Dalam pengaman Polres siap,’’  tegas Wakapolres.

Selama pengamanan dilakukan, pihak Polres Tanjab Barat melakukan secara ektra ketat. \"Pengamanan itu akan kita dilakukan secara terbuka dan tertutup,’’  sebut pria berdarah Bali itu.

Tak hanya itu saja, menurut dia ada tiga bentuk yang akan diamankan selama pertandingan tesebut berlangsung. ‘’Terbagi dalam tiga ring yang akan kita amankan itu, ring satu, dua dan tiga. Semua ring akan dilakukan pengamanan ketat,\" terangnya.

Pengamanan ini juga dilakukan untuk jalur lalulintas. \" Ada beberapa titik jalan dekat stadion yang kita tutup,\"  jelasnya. Pihaknya juga akan mengamankan tempat penginapan para pemain.

‘’Kita juga  akan seterilkan dulu lapangan itu, sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,\" tandasnya.

(IS/jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: