Dipusingkan Cedera Sang Kapten

Dipusingkan Cedera Sang Kapten

KUALATUNGKAL- Dalam lawatannya pelatih PSAP Sigli Rudi Saari cukup dipusingkan dengan cederanya pilar  mereka. Tertutama cedera yang menimpa kapten tim PSAP Sigli Reza Fendi yang merupakan kreator dalam membangun serangan dari lapangan tengah, sehingga ban kapten untuk sementara di serahkan kepada Ali.

Pelatih PSAP Sigli Rudi Saari mengakui ada dua pemain yang saat ini tengah mengalami cedera, dan kemungkinan besar tidak akan diturunkan dalam pertandingan lawan Persisko Tanjabbar.  ‘’Ada dua pemain kita yang cedera, salah satunya kapten Fandi Reza,“ ujarnya usai latihan di Stadion Karya Bakti Kualatungkal. (13/02).

Namun ia optimis bahwa cedera yang dialami oleh Reza fendi yang merupakan kapten PSAP Sigli tidak akan membuat kekuatan dari PSAP menurun. “ Sedikit banyak memang ada pengaruhnya, namun kita yakin dengan kekuatan yang ada pada tim, “ pungkasnya.

Untuk starting line up, Rudi belum bisa memastikan siapa saja yang akan diturunkan dalam pertandingan besok (hari ini_red).  “Maaf bukannya kita tidak mau menyebutkan sekarang, mungkin besok bisa diketahui siapa saja yang akan kita turunkan,“ kilahnya.

Rudi kondisi lapangan kalau untuk rumputnya memang bagus, hanya saja ada sedikit gelombang dan bisa membuat pemain cedera.  ‘’Rumputnya bagus, hanya saja banyak gelombangnya, bukan hanya kita yang menghawatirkan pemain Persisko mungkin juga sama dengan kita,“ tandasnya.

(ydn/jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: