Anak Sekda Syahrasadin Digebuki

Anak Sekda Syahrasadin Digebuki

Gara-Gara Kalah Main Futsal

SENGETI- Gara gara kalah dalam pertandingan futsal antar pelajar, beberapa orang siswa SMA Titian Teras melakukan pemukukan terhadap anak Sekda Provinsi Jambi Syahrasadin yang merupakan lawan mainnya dari SMA 1 Jambi. Akibatnya, anak Sekda tersebut mengalami luka memar-memar.

 

 
Berdasarkan informasi dilapangan, insiden terjadi pada hari Selasa (12/2) sore. Ketika itu sedang dilaksanakan pertandingkan Tim Futsal SMA TT melawan Tim Futsal SMA 1 Jambi. Entah karena tidak menerima kekalahan atau apa, tim futsal SMA TT yang ini menyerang tim futsal SMA 1 Jambi, mendapat penyerangan tiba-tiba Tim SMA 1 melakukan perlawanan dan terjadilah perkelahian sengit antar mereka.

Namun perkelahian ini dapat diselesaikan oleh pihak SMA TT yang saat itu merupakan tuan rumah pertandingan futsal. Kedua belah pihak kemudian berdamai dan sepakat diselesaikan secara kekeluargaan tanpa melibatkan aparat hukum.

Kejadian ini dibenarkan oleh Lurah Pijoan Raden Demen ketika dikonfirmasi kemarin, Lurah mengatakan bahwa perkelahian itu merupakan perkelahian kecil bukan berbentuk tawuran. \"Memang benar ada perkelahian, namun hanya intern SMA TT, dan penyelesaiannya juga oleh pihak sekolah tidak ke pihak berwajib, terkait siapa pelaku dan korbannya saya tidak mengetahui hal tersebut,\"ujar Lurah Pijoan

Sementara itu secara terpisah, pihak SMA TT ketika dikonfirmasi mengenai kejadian ini terlihat menutup-nutupi kejadian tersebut dan berkilah tidak mengetahui perkelahian antar siswa tersebut. \"Saya tidak tahu ada perkelahian itu, saat itu saya tidak ditempat, jadi silahkan tanya dengan pihak lain saja,\"elak Sukatno Wakil Humas SMA TT saat dikonfirmasi melalui telpon selularnya kemarin

Sementara itu pihak Polsek Jaluko ketika dikonfirmasi terkait kejadian ini mengaku tidak menerima laporan apapun baik dari masyarakat, korban ataupun pihak sekolah. \"Kami sampai saat ini tidak mendapatkan laporan apapun, jika ada laporan tentu akan kami tindaklanjuti,\"ujar Kapolsek Jaluko Iptu Abriansyah H.

(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: