Pengunduran Diri Sinwan Ditolak

Pengunduran Diri Sinwan Ditolak

JAMBI – Pengunduran diri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Batanghari, Sinwan ditolak oleh DPP PAN.

Penolakan tersebut berdasarkan surat Nomor : PAN/A/KU-SJ/098/II/2013 tentang penolakan pengunduran diri Sinwan. Surat tertanggal 12 Februari 2013 ini ditandatangani lansung oleh Ketum DPP PAN, Hatta Rajasa dan Sekjend DPP Taifik Kurniawan.

Di dalam surat tersebut berbunyi, DPP PAN menolak permohonan Sinwan mengingat situasi dan kondisi PAN di Batanghari yang sedang melakukan konsolidasi partai untuk mempersiapkan Pemilu Legislatif 2014.

Kemudian menginstruksikan kepada Sinwan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh mempersiapkan daftar Caleg ditingkat Kabupaten Batanghari dengan mengakomodir semua potensi partai yang ada di Batanghari dengan penuh tanggungjawab. Serta melaksanakan program-program pro rakyat sebagai kesatuan program pemenangan Pemilu di Batanghari.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Saipul Azwar saat dikonfirmasi juga membenarkan hal tersebut. “DPP menolak surat pengunduran diri Sinwan. Jadi Sinwan kembali kejabatan semula sebagai Ketua DPD PAN Batanghari,” katanya.

Dengan ditolaknya pengunduran diri Sinwan, DPW juga menolak pengunduran diri beberapa DPC PAN di Batanghari.

“Ini otomatis, karena DPP menolak pengunduran diri Sinwan, kita DPW juga menolak pengunduran diri DPC. Kepengurusan DPC juga tetap seperti semula,” tukasnya.

Terpisah, Sinwan yang juga Wakil Bupati Batanghari ini membenarkan hal tersebut. Namun ia masih enggan untuk berkomentar banyak. “Ya DPP menolak pengunduran diri saya,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: