Effendi Hatta: Allah Swt Maha Tau yang Terbaik

Effendi Hatta: Allah Swt Maha Tau yang Terbaik

JAMBI - Bakal Calon Walikota Jambi, Effendi Hatta, SE semakin memantapkan langkahnya untuk maju dalam Pilwako Kota Jambi bulan Juni mendatang. Hal ini dibuktikan dengan keseriusannya menempuh dan menjalani tahapan-tahapan Pilwako, selain terus menjalin silaturrahmi dengan warga, Effendi Hatta juga sudah melakukan pengambilan formulir.

Ditanya mengenai derasnya dukungan masyarakat, Effendi yang juga ketua DPRD Propinsi Jambi ini memberikan jawaban yang menyejukkan.

”Tentu saya bersyukur sekali dengan kuatnya dukungan masyarakat, sebagai manusia biasa, sebagai makhluk Allah Swt, kita diwajibkan untuk terus berusaha, tuhan tidak akan memberikan sesuatu kepada kita yang diluar kemampuan kita,” tegasnya.

Terkait peluang terpilih dalam Pilwako mendatang, ia juga terlihat secara ikhlas akan menerima ketentuan yang maha kuasa.

”Sekali lagi kita sebagai manusia hanya berusaha, Allah tau mana yang terbaik. Bagi saya, apapun keputusan yang diatas akan saya terima dengan ikhlas, biarlah masyarakat yang menentukan pilihan. Jika kehadiran saya dianggap member manfaat untuk masyarakat, saya selalu berdoa kepada Allah jadikanlah, jika kehadiran saya lebih banyak mudhoratnya, maka saya pasrahkan kepada Allah Swt  untuk menentukan yang terbaik,” tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk berfikir rasional dalam menentukan pilihan. ”Masyarakat juga harus diberi keleluasaan dalam menentukan pilihan. Jangan kita jadikan ajang Pilwako ini untuk menghancurkan Kota, saya hanya menghimbau, pilihlah yang tebaik, pilihlah secara rasional dan menggunakan logika, toh masyarakat kita sudah sangat pintar,” tandasnya.

Untuk diketahui, untuk dukungan partai politik, Effendi Hatta sudah dipastikan akan didukung Partai Demokrat, bahkan usulan ke DPP untuk mengusung Effendi Hatta sudah dilayangkan.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: