Giliran Salon Digaruk Pol PP

Giliran Salon Digaruk Pol PP

Razia Diduga Bocor

JAMBI-Setelah sebelumnya merazia kos-kosan di beberapa tempat di Kota Jambi, kemarin,  giliran salon-salon dan tempat karaoke yang dirazia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Jambi.

Razia yang dimulai sekitar pukul 15.30 Wib itu, berhasil mengamankan dua orang pegawai salon yang tidak bisa menunjukkan identitasnya.  Selain itu, menurut Kasat Pol PP Kota Jambi Sabrianto, dalam razia kemarin juga banyak ditemukan salon yang perizinan sudah mati, dan ada yang tidak punya perizinan sama sekali.

‘’Ada salon yang ada tempat karaoke, itu secara peruntukan sudah beda,  dari beberapa sample yang kita datangi,  lebih kurang  8 tempat,  itu ternyata perizinannya ada yang sudah mati, bahkan ada yang tidak ada sama sekali,” katanya.

Pantauan koran ini, kemarin, tim terlebih dahulu mendatangi Dewi Salon dan Karaoke di Jln Yunus Sanis Rt.05 Kelurahan Kebun Handil Kecamatan Jelutung.  Selanjutnya anggota menyambangi ke Lettisia Gianti yang berada di sebelah Dewi Salon. Setelah diperiksa surat-surat izinnya ternyata salon tersebut surat izinnya sudah mati pada tahun 2012.

Kemudian razia pun berpindah ke karaoke Golden House masih  di kawasan  daerah itu juga. Saat ditanya kan surat izinnya, pemilik karaoke tersebut tidak bisa menunjukkan nya, alasan pemilik karaoke karena mau pindah makanya tidak diurus surat izinnya.

Menariknya, saat anggota Pol PP mendatangi Salon Cinderella juga di kawasan Kebun Handil, pemilik salon menolak dan tidak mau membukakan pintu. Namun setelah didesak terus oleh anggota Satpol PP akhirnya pintu dibuka. Didalam salon tersebut ditemukan enam botol minuman merk Contreau yang kadar alkoholnya tinggi bersama tiga orang pegawai salon. Dari tiga orang pegawai salon tersebut dua diantaranya tidak bisa menunjukkan identitasnya, akhirnya angota Pol PP membawa kedua pegawai salon yang mengaku bernama Tiara dan Lina tersebut.

Setelah mengamankan dua orang dan enam botol minuman dari Salon Cinderella, razia berlanjut ke Elsa Salon dan Ira Famili Karaoke yang bersebelahan, yaitu di Jalan  Kolonel M.Taher kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur serta  Thalia Salon dan terakhir Salon Cassanova.

(cr8)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: