Zoerman : Kader Ikuti Intruksi DPP

Zoerman : Kader Ikuti Intruksi DPP

JAMBI – Seluruh kader dan pengurus Golkar, khusus di daerah yang akan melaksanakan Pemilukada diminta untuk mengikuti apa yang telah menjadi keputusan dan intruksi DPP.

                Dimana, saat ini DPP Golkar telah memutuskan kandidat yang diusung di Pemilukada Merangin, yakni Pasangan Al Haris-Khafid Moein (Harkad) dan Sy Fasha untuk Pilwako Jambi.

                Hal ini diutarakan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap kepada sejumlah wartawan kemarin (17/02). Menurutnya, dukungan yang diberikan tersebut dibuktikan dengan adanya Surat keputusan (SK) dari DPP. Untuk itu, ia mengingatkan kepada seluruh kader harus mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

“Kader harus mentaati SK atau intruksi dari DPP tersebut, dan kita akan memantau terus,” tegasnya.

Dikatakan Zoerman, jika ada yang berani mengabaikan intruksi dari DPP tersebut, maka akan diberi sanksi berat hinggapemecatan. Ia juga menyatakan, dalam setiap Pemilukada, Golkar tidak ada mengusung dua kader sekaligus.

“Jika tetap ada kader yang maju tanpa diusung oleh Partai Golkar, jelas dengan tegas kader tersebut kita pecat,” katanya.

Disinggung apakah ada indikasi dualisme dukungan kader pada Pemilukada, ia tidak menampik hal tersebut.

“Indikasi tersebut mungkin ada. Dan inilah tugas kami untuk mengingatkan kepada kader. Jika ada yang terbukti, maka dengan tegas kader tersebut kita pecat. Ini juga termasuk bagi para caleg yang akan mendaftar jika tidak mengindahkan intruksi DPP, jelas akan menjadi bahan evaluasi kita untuk kita usulkan sebagai caleg,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: