Tung Latih 732 di Novita Hotel

Tung Latih 732  di Novita Hotel

JAMBI- Seminar terdahsyat tahun 2013 bertemakan Financial Revolution yang dilaksanakan di Novita Hotel lantai 4 pada tanggal 16 dan 17 Februari kemarin berlangsung sukses. Seminar yang diadakan oleh Andalas Organizer bisnis dan konsultan bisnis ini menghadirkan pembicara Tung Desem Waringin, seorang pelatih sukses nomor 1 di Indonesia. Dan terbukti sebanyak 732 peserta ikut dalam seminar yang bertajuk Financial ini.

Tung Desem Waringin saat jumpa pers dengan sejumlah wartawan mengatakan, dalam seminar motivator yang dilaksanakan, tidak hanya teori yang disampaikan namun juga solusi agar orang dapat menjadi lebih kaya.

Dalam seminar ini, pembicara juga mengajarkan bagaimana mempraktekkan suatu usaha agar lebih sukses dari yang kebanyakan. “Dalam seminar ini kita mengajarkan bagaimana orang bisa mengadakan masif inkam dan mengajari bagaimana usaha bisa berhasil lebih dari 90 persen, maka dari itu kita mengajarkan secara detail,” ujar Tung.

Disebutkanya, apabila ada peserta yang tidak puas denga seminar yang telah dilaksanakan, peserta bisa mendatangi panitia seminar. Dan dijamin uang akan kembali 100 persen dan tetap mendapkan CD yang sudah diberikan, dengan demikian, seminar Financial Revolution menjamin peserta puas dan berbuat setelah mengikutinya.

Saat ditanya soal prospek bisnis yang menjanjikan saat ini, Tung mengatakan bahwa bisnis properti yang menjanjikan saat ini. Namun ia tidak bisa memprediksiskan apa yang akan lebih menjanjikan pada tahun-tahun  berikutnya. “Setelah mengikuti seminar ini peserta sekedar tau saja tidak cukup, tapi harus melakukan apa yang sudah didapatkan,” imbuhnya.

Tung bilang, memberi materi dalam seminar yang bertajuk Financial  merupakan hoby bagi dirinya. Ia yakin bahwa ilmu yang dimilikinya akan lebih bermanfaat apabila di jarkan pada orang lain.

”Maka dari itu saya akan melaksanakan seminar finansial seperti ini keliling Indonesia. Dan besok (hari ini, red) saya memberi seminar di Yogyakarta,” tandasnya.

Owner andalas orginizer bisnis Dedi Vitra Johor mengatakan, melalui seminar terdahsyat di tahun 2013 yang telah dilaksanakan, membuktikan bahwa Jambi bisa menampilkan Edukasi yang sukses. Ini dibuktikan lebih dari 700 orang peserta yang ikut dalam seminar yang Financial Revolution. “Dalam seminar yang diisi oleh Tung Desem Waringin ini difokuskan bagaimana memberikan inspiratif semangat kepada peserta, tentang bagaimana uang mengejar kita, punya peternakan uang, memulai usaha tanpa modal, dan beberapa pembelajaran lainnya,” katanya.

Sebagai salah satu pembicara dalam seminar terdahsyat di tahun 2013 tersebut, Dedi merasakan aura peserta yang ingin melakukan revolusi finansial. Dan seminar yang disajiukan dalam bentuk konser ini terbukti sukses memberikan inspirasi kepada peserta yang ikut.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: