Aba Barongsai di Citraland NGK

Aba Barongsai di Citraland NGK

JAMBI-Peletakan batu pertama pembangunan ruko baru blok B dan C di Perumahan Citraland NGK di Jalan Ismail Malik Mayang, dimeriahkan aksi barongsai.

            Selain itu, tarian melayu Jambi  dan berbagai perlomban, seperti lomba menggambar,  mewarnai tingkat TK dan SD, fotografer dan lomba merangkai buah bagi ibu-ibu, juga turut memeriahkan acara. Bahkan, diikuti oleh ratusan peserta.

‘’Ini khusus untuk memeriahkan acara peletakan batu pertama pembangunan ruko baru blok B dan C Citraland NGK. Acara ini sampai malam, untuk acara malam kita membuat acara lampion terbang,” ujar Promotion Manager Citraland Fahmi.

Dia menambahkan, untuk acara malam nanti (kemarin malam, red) akan mulai pukul 20.00 WIB dan juga akan diadakan lomba karaoke.

”Kita menyediakan hadiah untuk masing-masing lomba, untuk juara mengambar, merwarnai dan karaoke kita kasih angpao dan tropy,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Jambi, Bambang Priyanto  yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan,  pihaknyamemberikan ucapan selamat atas pembangunan ruko baru ini.

“Selamat saya ucapkan kepada Citraland NGK Jambi yang akan mengembangkan ruko di daerah mayang ini,” ungkapnya.

Selanjutnya dia mengatakan bahwa perdagangan dan jasa merupakan potensi terbesar di Kota Jambi. “Sektor perdagangan dan jasa menjadi potensi terbesar di Kota Jambi, “  tutupnya.

(ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: