Lobang Menganga di Badan Jalan

Lobang Menganga  di Badan Jalan

JAMBI-Warga yang  biasa  melewati ruas jalan baru  Sijenjang via Simpang Gado-Gado, Payo Selincah sepertinya harus ekstra hati-hati. Pasalnya, tidak jauh dari kawasan Pasar 46, sebuah lubang besar menganga di badan jalan.

            Mirisnya, hingga kini belum dilakukan perbaikan terhadap ruas jalan itu. Sehingga kendaraan terpaksa bergantian untuk melewati ruas jalan itu.

Pantauan koran ini lobang di jalan tersebut  sekitar 1 meter dan berkedalaman hingga 20 cm.

            Pengguna jalan Fendi yang di mintai tanggapan tentang kondisi jalan tersebut mengatakan khawatir akan kondisi jalan tersebut karena bisa membahayakan.

            ’’Lobang ini bisa saja membahayakan bagi pengguna jalan yang jarang melintas di area ini, ’’ kata Fendi.

            “Lobang yang besar dan dalam ini jika pengendara tidak tahu dan melintas tepat di tengah badan jalan yang rusak, pasti akan terjatuh, ’’ jelasnya.

            Menurutnya pemerintah harus cepat mengambil inisiatif untuk memperbaiki jalan yang berlobang tersebut, karena menurutnya jika di biarkan berlama-lama kondisi jalan tersebut akan bertambah parah.

            ’’Jika di biarkan jalan itu tetap seperti itu, pasti akan bertambah parah dan bisa menimbulkan kemacetan, ’’ pungkasnya.

            Dikonfirmas terpisah, PPK 04 Dalam Kota Jambi Abdul Halim, mengatakan, pihaknya sudah sudah membicarakan perbaikan jalan tersebut dengan kontraktor.

’’Kita sudah bicarakan dengan kontraktor, rencananya hari ini sudah mulai di perbaiki, akan tetapi kontraktor kesulitan masuk ke lokasi, ’’ kata Abdul Hamid.

            ’’Hari ini kita lihat kondisi dulu, karena jalan tersebut masih dalam percobaan pasti ramai di lewati pengguna jalan, jika kita masukkan truk takutnya terjadi macet, ’’ jelasnya.

            Namun dikatakannya besok sore (hari ini, red) jalan tersebut akan mulai di perbaiki.

(cr7) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: