Polisi Akan Tes DNA Mayat

Polisi Akan  Tes DNA Mayat

Kasat Reskrim : Yang Mengaku Keluarga Akan Diperiksa

JAMBI – Mayat perempuan tanpa buasa yang ditemukan warga di pinggir lapangan sepak bola di Rt 03 Perum Metro Desa Kasang Pundak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi pada hari Jumat (15/2) lalu akan dites DNA nya oleh pihak kepolisian.

 

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Ernis Sitinjak. Menurut dia, sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat tersebut bernama Sopinah sebagaimana keterangan beberapa orang yang mengaku keluarga mayat.

 

“Ada orang yang mengaku keluarga mayat, dan mengatakan bahwa itu mayat Sopinah. Dia mengatakan bahwa ciri ciri mayat yang berambut merah dan gigi palsu sama seperti Sopihan. Tapi kami belum bisa memastikan, karena apakah karena gigi palsu dan rambut merah harus Sopinah ? bisa saja yang lain,”ungkap Ernis.

 

Untuk itu, pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini. “Akan kita kembangkan, mereka yang menemukan akan kita periksa,”jelasnya.

 

 

Sejauh ini, pihak Polres baru bisa menyebutkan bahwa dugaan kuat korban memang dibunuh. “Karena sudah tidak berbusana, pasti ada yang melepas pakaian korban,”terangnya.

 

 

Sementara itu, Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu Eko Budi saat di konfirmasi via ponsel beberapa hari lalu mengatakan, pihaknya berkemungkinan melakukan pemeriksaan DNA mayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: