743 Pelamar Rebutan 140 Kursi

743 Pelamar Rebutan 140 Kursi

Tes Pegawai Kontrak RSU RM

JAMBI-Sebanyak 743 pelamar  akan bersaing  memperebutkan 140 kursi pegawai kontrak di RSU Raden Matther Jambi. Tes  tertulis yang notabenenya merupakan tes tahap kedua itu digelar di GOR Kota Baru  Jambi,  kemarin.

Data yang berhasil diperoleh koran ini, kemarin, tes tahap pertama yakni seleksi bahan sudah dilakukan pada 5-7 Februari  lalu. Dari 1100 orang yang mengajukan lamaran, 825 orang lulus mengikuti ujian tertulis. Namun saat tes digelar, 82 orang dipastikan tidak hadir.

‘’Yang tidak hadir 82 orang. Terdiri dari perawat 27 orang, bidan  7 orang,  asisten apoteker 1 orang, analis kesehatan 1 orang,  radiogarafer  1 orang,  gizi 1 orang, satpam 7 orang,   kesehatan masyarakat 10 orang, dan administrasi 27 orang,’’ jelas Ketua Panitia Seleksi Sofran.

Menurutnya,  yang paling banyak diterima adalah perawat dan bidan sekitar 80 orang,  Satpam 10 orang, sedangkan yang lainnya ada yang 5, dan 4 orang per formasi.

‘’Total yang akan diterima sekitar 140 orang,’’ katanya.

Lantas,  kapan hasil tes kedua ini akan dimumkan?   Dikatakannya, pengumuman hasil tes kedua akan dimumkan sekitar 2 minggu lagi.

            “Hasilnya bisa kita lihat sekitar 2 minggu lagi, setelah selesai kita rekap hasil tes tertulis hari ini,” sebutnya.

Lalu, kapan finalisasi  tes  akan digelar? Sofran belum bisa memastikan. Dikatakannya, pengumuman kelulusan sekitar akhir Maret.

            “Tes wawancara belum dapat kita pastikan kapan, karena kita akan memeriksa hasil tes yang kedua ini dulu,” ujarnya.

(cr7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: