Pisah Ranjang, Candra Gantung Diri

Pisah Ranjang, Candra Gantung Diri

SUNGAI PENUH - Apridoni Candra (30) warga RT 8, Desa Gedang, Sungaipenuh sekitar pukul 17.30 Selasa (19/2) kemarin ditemukan tewas gantung diri didapur rumahnya di Desa Gedang. Apridoni diduga nekat gantung diri, karena ada masalah didalam rumah tangganya.


Informasi yang dikumpulkan koran ini dilapangan, suami dari Noni ini pertama kali ditemukan gantung diri oleh Bobi, keponakannya sendiri. Saat gantung diri Bobi dan ibu Apridoni sedang tidak berada dirumah.

Salah seorang warga sekitar mengatakan, Apridoni saat ini sedang pisah ranjang dengan isterinya, Noni. Menurutnya permasalahan didalam rumah tangga Apridoni lah sebagai pemicu Apridoni nekat bunuh diri. \"Apridoni tinggal dengan ibu dan keponakannya. Isterinya sejak pisah ranjang tinggal di Koto Renah,\" ujar warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Pantauan dilokasi Apridoni menggantungkan lehernya didapur belakang rumahnya dengan seutas tali. Tampak anggota dari Polres Kerinci dan Polsek Sungaipenuh dibantu dokter menangani jasad Apridoni.

Sementara itu warga berkerumun dirumah Apridoni untuk menyaksikan jasad korban.

(Dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: