Jasad Sopinah Dimakamkan

Jasad Sopinah Dimakamkan

Setelah Diserahkan Pada Pihak Keluarga

JAMBI – Setelah empat hari berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum (RSU) Raden Mattaher Jambi, akhirnya Selasa (19/2)  kemarin, mayat Sopinah, diserahkan kepada keluarga.

 

Sopinah yang ditemukan sudah menjadi mayat di Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu pada hari Jumat (15/2) lalu, langsung dikuburkan oleh pihak keluarganya.

 

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Ernis Sitinjak saat di hubungi via ponsel mengatakan, penyerahan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB kemarin.

“Ya, Jasad telah kita serahkan kepada keluarga nya, telah dilakukan serah terima dari Rumah Sakit dan Kepolisian kepada keluarga,” katanya.

 

Gigin, anak sulung korban saat diwawancarai kemarin mengatakan bahwa jasad Sopinah langsung dikuburkan oleh pihak keluarga.

 “Diserahkan sekitar jam sepuluh, kita bawa pulang, dan langsung kita kebumikan,” katanya.

 

Gigin menduga, kematian ibunya dikarenakan perampokan dan pembunuhan. “ Saya yakin Ibu dibunuh dan dirampok, karena pada saat dia pergi dia membawa motor dan barang perlengkapan lainnya, sedangkan motor dan barang-barang tersebut tidak ditemukan di tempat kejadian,” katanya.

 

Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu Eko Budi saat dihubungi via ponselnya kemaren belum bisa memastikan penyebab pembunuhan tersebut. ”Kita belum bisa simpulkan penyebab kematiannya, karena tidak ada otopsi, lagi pula mayat nya sudah membusuk jadi tidak terlihat tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: