MUARABULIAN – Anggota Polres Batanghari berinisial Aiptu M sampai saat ini masih sebagai saksi dan  belum ditetapkan sebagai tersangka.

Kepala bagian operasi Polres Batanghari Kompol W.A Hendrawijaya saat jumpa pers selasa 19/02 diruang media center Polres Batanghari, mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih memeriksa keterlibatan Aiptu M.

\"Dalam hasil pemeriksaan memang diduga  ada keterlibatan oknum polres Batanghari, Kasus ini masih kita dalami, saaat ini belum kita simpulkan sebatas apa keterlibatan Aiptu M, dengan Dody (Tersangka) dan sabu yang diamankan, apakah Aiptu M sebagai Bandar sabu atau apa masih kita selidiki,  Aiptu M saat ini masih diperiksa bagian Propam Polres Batanghari,\" terangnya.

Dikatakan Kabag Ops lagi, jika memang terbukti ada keterlibatan Aiptu M, dengan tersangka dan sabu yang diamankan, maka pimpinan akan menindak tegas dan akan memberikan sangsi terhadap Aiptu M, \"Jika benar terbukti, pimpinan akan menindak tegas, kasus ini akan kita tindak lanjuti, tidak hanya masalah narkoba saja, jika ada oknum polisi yang melanggar akan ditindak tegas,\" pungkasnya.

Sementara itu, menurut HendraWijaya, dalam oprasi Antik, pihaknya berhasil mengungkap 4 kasus Narkoba.

(adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: