FAS Jadi Jargon Fasha-Sani

FAS Jadi Jargon Fasha-Sani

JAMBI – Setelah diputuskan Sy Fasha berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilwako Jambi mendatang, pasangan ini diberi jargon FAS.

Ketua Tim Pemenangan Sy Fasha, Chalik Saleh mengatakan, singkatan FAS diyakini akan menjadi pilihan masyarakat Kota Jambi. “Sesuai dengan singkatan pasangan ini, sangat FAS nian,” katanya kepada sejumlah wartawan kemarin.

Ditambahkan Chalik, dari segi penampilan dan kepribadian Abdullah Sani, ia sangat sesuai dengan Sy Fasha dalam membangun Kota Jambi ke depan. “Dalam menentukan pilihan kepada Abdullah Sani ini sudah berdasarkan kesepakatan partai koalisi. Dan ini sudah keputusan bersama,” tambahnya.

Sedangkan untuk rekomendasi dari Partai Golkar, saat ini tengah diproses. Dalam waktu dekat hampir dipastikan, DPP Partai Golkar juga menyetujui Abdullah Sani sebagai pasangan Sy Fasha.

“Selanjutnya kami akan terus menyampaikan kepada masyarakat, bahwa FAS adalah pasangan yang paling cocok untuk dipercaya memimpin Kota Jambi ini,” tandasnya.

Dimana, sebelum diputuskan nama Abdullah Sani, ada dua nama lainnya yang juga masuk nominasi untuk pendamping Fasha. Nama-nama tersebut yakni, Asvan Deswan dan Husin Kasim.

Untuk memutuskan nama Abdullah Sani, terlebih dahulu digelar rembuk bersama para partai pengusung dan semua tim sukses serta berdasarkan hasil survey.

Hasil survey, Abdullah Sani mencapai angka lebih tinggi dari kedua nama lainnya. Ia juga punya nilai tambah dengan mempunyai kedekatan dengan masyarakat, profesinya penceramah, imam, sering datang hajatan masyarakat dan beberapa alasan lainnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: