Rumah Edi Hangus Terbakar

Rumah Edi Hangus Terbakar

KERINCI- Kebarakan kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Kali ini kebakaran terjadi Dusun Jawo, Desa Lolo, Kecamatan Gunung Raya sekitar pukul 11.00 Rabu (20/2) kemarin.

 

Kapolsek Gunung Raya, Iptu Dedi Sumirat membenarkan kejadian kebakaran yang terjadi di Dusun Jawo Lolo. Menurutnya satu unit rumah milik Edi Purnadi (37) rusak parah, karena diamuk si jago merah.

 

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, kebakaran terjadi saat warga sibuk bekerja,” ungkapnya.

    

Dikatakannya, kebakaran tersebut merusak dan menghanguskan sejumlah isi rumah milik Edi Purnadi yang sehari-harinya bekerja sebagai petani di Dusun Jawo, Desa Lolo, Kecamatan Gunung Raya.

 

Menurutnya, Kerugian akibat dari kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp 80 Juta. Penyebab kebakaran tersebut diperkirakan karena terjadinya korsleting listrik atau karena arus pendek listrik.

    

“Sejumlah peralatan rumah seperti kasur dan peralatan lainnya yang ada dirumah habis terbakar, kebakaran terjadi diperkirakan karena arus pendek,” katanya.

    

Kebakaran pada tengah siang tersebut, kata Kapolsek belangsung singkat. Api membakar rumah Edi berlangsung hanya selama setengah jam. Setelah itu api padam karena disiram warga dibantu lima unit mobil pemadam kebakaran.

    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: