Pelajar Tewas Digilas Mobil Pertamina

Pelajar Tewas Digilas Mobil Pertamina

Supir Berhasil Kabur

Jambi – Jalan lintas dari arah Kota Jambi menuju Jambi Luar Kota kemarin (22/2) sekitar pukul 17. 45 WIB tiba –tiba macet total. Kemacetan jalan itu disebabkan karena ada kecelakaan di daerah Simpang Timbo tepatnya didepan kantor Damri.

 

Kecelakaan itu menimpa M. Aji Alfarizi (15) pelajar SMP Al Falah, warga Jln Jakarta Rt. 04 Villa Karya Mandiri.

 

Menurut informasi dilapangan, korban sedang mengendarai motor Jupiter MX nya dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 2013 NA dari arah Jambi menuju  Mendalo. Dari belakang,  korban ditabrak oleh mobil tangki Pertamina dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 8123 ME.

 

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Raden Mataher Jambi, namun naas, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

 

Menurut keterangan salah seorang saksi mata berinisial H yang berada di tempat kejadian, Aji mengalami kecelakaan karena memainkan Handphone nya saat mengendarai motor. “ Dia dari arah Jambi mau ke arah Mendalo, dia lagi mainin handphone nya, tiba-tiba dia nyenggol motor lain dan terjatuh. Dan tiba-tiba mobil tangki pertamina numbur dari belakang,”ujarnya.

 

 

Kanit Lantas Polsek Kota Baru AKP Bakri Anas, saat di hubungi via ponsel kemarin membenarkan kejadian tersebut. “ Ya sekitar jam enam sore, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit (RS) Raden Mattaher, dan meningal,”ungkap Kanit.

Menurut dia, saat ini supir mobil tangki pertamina melarikan diri. “Kita akan terus lakukan pengejaran,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: