Sopinah Dibunuh Pacar Sendiri

Sopinah Dibunuh Pacar Sendiri

Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

Jambi - Tepat satu minggu setelah ditemukan nya mayat Sopinah di dalam semak-semak di pingir lapangan sepak bola di Rt.03 Perum Metro Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, akhirnya kemarin (22/2) Anggota Buser Polres Muaro Jambi dan Polsek Kumpeh Ulu berhasil meringkus orang yang diduga pembunuh Sopinah, yakni Apriandi alias andi alias Dika.

 

Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu Eko Budi Lustiono mengatakan, Apriandi ditangkap sekitar pukul 08.00 WIB.

 

“Pelaku adalah pacar korban sendiri,”ujar Kapolsek.

Dika ditangkap di rumah rekannya di Tanjung Pinang Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Motif sementara, diduga karena uang. “Pelaku memakai uang korban dan ditagih oleh korban,”ujar Kapolsek lagi.

 

Sementara ini, pihak Kapolsek juga berhasil mengamankan barang bukti berupa handphone, motor korban dengan nomor polisi (Nopol) BH 6025 HE, serta pakaian korban berupa baju kaos warna merah hati, jeans warna bitu, daleman, sandal korban yang ditemukan terbungkus dalam plastik sekitar lima ratus meter dari tempat ditemukannya mayat korban.

 

 

“Yang lain-lain masih kami kembangkan, kalau mungkin ada kaitannya dengan orang lain,”sebutnya.

 

Untuk sementara pelaku pembunuhan dan barang bukti diamankan di Polsek Kumpeh Ulu. “Atas perbuatannya, Dika akan dijerat dengan pasal 338 KUHP, ancaman di atas lima tahun,”tukas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: