Demokrat Terus Bantu Masyarakat

Demokrat Terus Bantu Masyarakat

JAMBI – DPC Demokrat Kota Jambi melalui program pro rakyatnya terus membantu masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan gratis. Kegiatan pengobatan gratis kali ini digelar di Kelurahan Beliung, Kota Baru dan Kelurahan Pal Merah Lama, Kota Jambi.

Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang silih berganti untuk memperoleh pelayanan kesehatan. Program pengobatan gratis ini sangat diharapkan masyarakat, khususnya bagi masyarkat kelas ekonomi ke bawah.

Dari sekian banyaknya masyarakat yang berobat, kebanyakan mengalami sakit akibat kondisi cuaca saat ini, seperti flu dan batuk.

Ketua DPAC Demokrat Kota Baru, Indra Jaya mengatakan, pengobatan keliling gratis seperti ini telah digelar untuk kesekian kalinya.

Sementara itu, Ketua DPAC Jambi Selatan, Erwin menyatakan, Demokrat akan terus bersama dengan masyarakat. Apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dibidang kesehatan. “Partai Demokrat akan terus bersama dengan masyarakat Kota Jambi,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: